Bibit Manggis




Harga Rp. 10.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Manggis
Budidaya Buah manggis masih merupakan salah satu komoditi yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Buah manggis menjadi komoditi primadona yang memiliki prospek cukup cerah di Asia dan di negara-negara lainnya. Pasar dalam negeri maupun pasar luar negeri masih merupakan lahan pemasaran yang menjanjikan. Sehingga sangat tepat untuk membudidayakan buah manggis secara intensif dengan didukung kondisi alam yang ada.
Buah Manggis sekarang menjadi primadona karena kulitnya dapat digunakan untuk ramuan obat tradisional dan aneka macam penyakit. Kulit buahnya mengandung zat kimia yang bersifat antibiotic dan dapat pula digunakan sebagai bahan membuat cat antikarat. Tumbukan kulit buah manggis bila dioleskan pada tangkai manggar (Seludang) dapat merangsang keluarnya cairan nira lebih banyak pada penyadapan kelapa, sedangkan buah manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali untuk dikonsumsi.
Kami membudidayakan bibit manggis dengan umur dan tinggi bibit  yang bervariasi, dari umur 1 bulan hingga umur 3 tahun dan variasi tinggi bibit  mulai dari 20-200 cm.
Kami melayani pemesanan bibit manggis untuk partai besar maupun kecil, dengan harga terjangkau. Kami biasa melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi lainnya.
Pengiriman bisa via Darat, Laut maupun Udara tergantung lokasi tujuan dan jumlah bibit yang dibeli. Bisa juga via ekspedisi Elteha, Indah Cargo, Kalog, Herona Ekpress, Karya Indah 8, Bis Travel dll
Kami sudah biasa mengirim bibit tanaman ke Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua. Kami juga pernah mengekspor bibit tanaman ke Thailand.
Go Green, Selamat berinvestasi Emas Hijau, Sukses untuk Anda, Sukses untuk kita semua
Amien.
Gambar Produk Lainnya :
 

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bibit CV. Alam Hijau Lestari

Copyright © 2016. Toko Bibit Allright reserved.