Bibit Alpukat Mentega




Harga Rp. 30.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Budidaya Buah alpukat (Persea americana) masih merupakan salah satu komoditi yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Buah alpukat menjadi komoditi primadona yang memiliki prospek cukup cerah di Asia dan di negara-negara lainnya.Pasar dalam negeri maupun pasar luar negeri masih merupakan lahan pemasaran yang menjanjikan.Sehingga sangat tepat untuk membudidayakan buah alpukat secara intensif dengan didukung kondisi alam yang ada.
Buah alpukat (Persea americana)merupakan komoditas buah yang penting dan diminati, volume perdagangannya menempati urutan kelima sesudah jeruk, pisang, nanas, dan mangga. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan alpukat di pasaran, walaupun keuntungan bertanam alpukat di Indonesia belum begitu bisa dirasakan karena pengelolaannya belum intensif, namun karena permintaannya naik maka pertanaman alpukat dari tahun ke tahun mengalami kenaikan.
Prospek ke depan bisnis alpukat semakin cerah sehubungan dengan semakin terbukanya peluang pasar. Tetapi sayangnya masih banyak wilayah yang merupakan sentra produksi belum tergali, sehingga kesulitan mendapatkan buah masih tetap dirasakan oleh para pedagang, baik di pasar lokal maupun eksportir.
Kami membudidayakan aneka bibit alpukat dengan umur dan tinggi bibit  yang bervariasi, dari umur 1 bulan hingga umur 2 tahun dan variasi tinggi bibit  mulai dari 30-100cm. Jenis bibit alpukat yang kami sediakan adalah :
1.            Bibit Alpukat Mentega
2.            Bibit Alpukat Wina

Kami melayani pemesanan bibit Alpukat untuk partai besar maupun kecil, dengan harga terjangkau.Kami biasa melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi lainnya.
Pengiriman bisa via Darat, Laut maupun Udara tergantung lokasi tujuan dan jumlah bibit yang dibeli. Bisa juga via ekspedisi Elteha, Indah Cargo, Kalog, Herona Ekpress, Karya Indah 8, Bis Travel dll
Kami sudah biasa mengirim bibit tanaman ke Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua.Kami juga pernah mengekspor bibit tanaman ke Thailand.
Go Green, Selamat berinvestasi Emas Hijau, Sukses untuk Anda, Sukses untuk kita semua
Amien.

Gambar Produk Lainnya :
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bibit CV. Alam Hijau Lestari

Copyright © 2016. Toko Bibit Allright reserved.